• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Pemulutan Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai Dan Bersilaturahmi di Kantor Camat Pemulutan Selatan

    Senin, 21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T10:23:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    OGAN ILIR,  Duta Sumsel - menjelang Pemilukada Polsek Pemulutan bersama anggota silaturahmi dengan para pemuka agama tokoh masyarakat dan tokoh adat di kecamatan pemulutan selatan, Senin 21/10/2024.


    Dalam Kegiatan tersebut dilakukan tatap muka/Silaturahmi Kapolsek Pemulutan dengan Toga Tokoh masyarakat Dan Tokoh adat Untuk membangun/Menjalin Hubungan yang erat antara Kapolsek Pemulutan dengan Toga Tokoh adat dat Dan Tokoh masyarakat untuk menjaga Situasi Kamtibmas dalam rangka Cooling sistem menjelang pilkada tahun 2024 yang aman,damai dan sejuk di wilayah hukum Polsek Pemulutan.


    Dalam Kegiatan Tersebut Kapolsek Menyampaikan 


    1). Mengharapkan peran tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat  ikut bersinergi dengan polsek pemulutan guna mensukseskan pilkada serentak tahun 2024.

    2). Terus menjalin koordinasi bersama tokoh mas toga dan tokoh adat di setiap tahapan guna terciptanya pemilukada tahun 2024 yang aman damai dan sejuk di wilayah hukum polsek pemulutan

    3). Agar Masyarakat Yang akan melakukan hajatan/membuat izin keramaian , untuk tidak membunyikan Musik Remix yang akan berpotensi menimbulkan keributan dan menjadi sarang peredaran narkoba

    4). Agar masyarakat tetap waspada terhadap tindak pidana curanmor. 


    " kita berharap khususnya wilayah hukum Polsek Pemulutan baik Pemilukada maupun Kamtibmas dapat stabil dan kondisi " tutup Kapolsek.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini