• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Polsek Pemulutan Sambang Desa Dan Himbau Agar Menjaga Kamtibmas Serta Kebakaran Lahan

    Minggu, 20 Oktober 2024, Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T11:01:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    OGAN ILIR, Duta Sumsel - Personil Polsek Pemulutan laksanakan  himbauan kepada warga binaan antisipasi gangguan Kamtibmas  dan kebakaran lahan di musim kemarau.


    Kapolsek Pemulutan Beserta anggota Polsek melaksanakan Patroli Karhutla di kawasan hutan wilayah seputaran desa Ibul 1 kecamatan pemulutan kabupaten Ogan Ilir.


    Bersama tim terpadu melaksanakan kegiatan himbauan serta pencegahan kepada warga bahwa di musim kemarau ini agar tidak sembarangan membuang puntung rokok atau membakar sampah dilahan hutan hal ini untuk menghindari terjadinya kebakaran hutan dan lahan.


    IPTU NUGRAH ANGGA OKTARI, SH menjelaskan mengingat memasuki musim kemarau serta adanya laporan kebakaran lahan sehingga memerintahkan kepada anggota berserta tim terpadu untuk ke lokasi.


    "Kegiatan Patroli dilaksanakan secara rutin di musim kemarau, selain untuk mencegah dan antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan juga terjalinnya sinergitas antara Polri bersama tim pencegahan karhutla”ujar Kapolsek 


    "Harini Aiptu simbar ,Sertu adriadi Bhabinsa,Eriec Afrinata,Lessy Yunistin Prahayu,Sudirman (MPA) melaksanakan patroli serta deteksi dini terjadinya karhutla" tutup Kapolsek

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini