• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pastikan keamanan Bhabinkamtibmas Polsek Pemulutan menghadiri pembagian BLT di desa kapuk

    Rabu, 18 September 2024, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T09:45:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    OGAN ILIR, Duta Sumsel – Sebagai Aparatur negara yang di tugaskan memastikan keamanan di wilayah nya ,selaku Bhabinkamtibmas yang di perintahkan memastikan wilayah desa binaannya aman baik dari gangguan ke aman dari kriminalitas maupun gangguan lainya.


    Mengingat du setiap desa saat ini melakukan pencarian bantuan langsung tunai ( BLT) kepada masyarakat yang yang berlangsung setiap per 3 bulan nya.


    Kapolsek pemulutan AKP M Ginting SH memerintahkan Briptu Ichsan selaku Bhabinkamtibmas desa tersebut untuk mengawal dan mengawasi jalan proses pembagian bantuan tersebut.


    Menurut Briptu Ikhsan Saktito Bhabinkamtibmas desa kapuk menjelaskan “Pada hari selasa tanggal 18 September 2024 sekira jam 14.10 wib telah berlangsung kegiatan penetapan dana BLT kepada 25 orang yg berhak menerima bantuan di karenakan mereka dari keluarga yg kurang mampu atau keluarga ekstrem dan itupun usulan dari ketua RT yang ada di desa Pelabuhan Dalam, rencana bantuan tersebut akan di berikan selama 1 tahun atau 12 bulan dan akan di berikan per 3 bulan sekali dengan bantuan perbulan sebesar RP. 300.000 dengan kelipatan selama 1 tahun lebih kurang Ro.3600.000, sampai saat ini kegiatan masih berlangsung dan dalam keadaan aman ” Jelas nya


    Pesan kapolsek pemulutan AKP M Ginting SH “Diharapkan dengan kehadiran polisi sebagai pengayom masyarakat tak hanya di desa sungai lebung pemulutan selatan saja yang aman desa desa lain juga pembagian nya di harapkan aman juga “ujarnya (br)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini