• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seluruh Berkas Yang Disampaikan Pasangan Panca Wijaya Akbar dan Ardani di Nyatakan Lengkap

    Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T06:13:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    OGAN ILIR, DUTA SUMSEL - Hari kedua pembukaan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir (OI), pasangan Panca Wijaya Akbar dan Ardani mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) OI, Rabu (28/8/2024) pagi.


    Didampingi partai pengusungnya, Panca dan Ardani langsung disambut masuk menuju ruang kelas demokrasi yang berada di bagian dalam kantor KPU OI, sementara tamu lainnya diarahkan di aula depan.


    Ketua KPU OI Masjidah mengatakan, seluruh berkas yang disampaikan pasangan ini sudah dinyatakan lengkap.


    “Di hari kedua pembukaan pendaftaran, baru pasangan Panca dan Ardani yang mendaftar. Setelah kita cek, keseluruhan berkasnya kami nyatakan lengkap, dan selanjutnya akan memasuki tahapan tes kesehatan di RSMH Palembang,” terangnya.


    Masjidah menambahkan, untuk kesiapan dalam pembukaan pendaftaran ini, puluhan aparat kepolisian diterjunkan guna mengamankan lokasi dan juga disiapkan videotron, agar tamu dan masyarakat lainnya bisa menyaksikan secara visual kegiatan tersebut.


    “Alhamdulillah hari ini berjalan lancar, terima kasih kami ucapkan kepada paslon yang sudah mendaftar. Kita berharap, nanti seluruh tahapan bisa berjalan sukses, baik dari pendaftaran ini hingga pencoblosan mendata


    Sementara dalam keterangan persnya, Panca Wijaya Akbar selaku bakal calon bupati, menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh partai pengusung dan juga KPU OI.


    “Kita sudah saksikan bersama, pemberkasan yang kami sampaikan sudah lengkap. Selanjutnya diwaktu dekat, tahapan selanjutnya yakni tes kesehatan. Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan partai politik yang sudah memberikan amanah ini, dan berharap bisa melanjutkan serta menambah kegiatan pembangunan selanjutnya,” ucap dia.


    Soal visi-misi, Panca menerangkan, untuk skala prioritas tetap pada bidang infrastruktur. Kemudian meningkatkan pendidikan dan layanan kesehatan.


    “Selain itu, kita juga akan menyelaraskan dengan program Presiden terpilih, apa saja nanti yang bisa diaplikasikan di Ogan Ilir,” pungkasnya(Yix)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini