• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek pemulutan dampingi wakil bupati berikan Bantuan pada 28 korban kebakaran rumah

    Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T10:43:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

      


    Ogan Ilir, DUTASUMSEL - Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H Subuh dinihari meninjau langsung musibah kebakaran yang ada di Desa Ibul III Kec. Pemulutan.


    Wakil Bupati H. Ardani mengatakan " Terima Kasih pada satuan pemadam api Kabupaten Ogan Ilir  baik itu Damkar, BPBD, Polres, Polsek Pemulutan serta serta masyarakat sekitar yang bekerja keras dalam pemadaman api yang membakar rumah warga di desa ibul III "


    " Kepada masyarakat saya sangat turut prihatin atas terjadinya musibah ini, pemerintah daerah melalui dinas terkait sudah saya perintahkan untuk segera  memberikan bantuan sosial baik sembako dan keperluan lainya "


    Selain meninjau wakil Bupati juga membawa bantuan berupa sembako ,uang tunai serta alat untuk para korban untuk beristirahat.


    Kapolsek pemulutan AKP M Ginting SH menjelaskan bantuan ini hanya bersifat dukungan moril agar warga dapat tabah c menghadapi cobaan ini.


    "Kami hadir setidaknya dapat meringankan beban masyarakat dan polri hadir dalam keadaan apapun kami berharap setidaknya bisa meringankan beban masyarakat" tutup Kapolsek ( Kat )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini