• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PWI Ogan Ilir Himbau Lembaga dan Instansi Waspada Penipuan Mengatasnamakan PWI Ogan Ilir

    Selasa, 09 Juli 2024, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T08:41:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    I
    ndralaya, Duta Sumsel– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir berkomitmen meningkatkan sinergitas dengan institusi, lembaga pemerintahan maupun swasta. Sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Selasa (09/07/24).

    Sinergitas ini sebagai upaya PWI Ogan Ilir dalam mendukung program dan pembangunan daerah sesuai kapasitas yang dimiliki, yakni di bidang publikasi.

    Dalam menjalin sinergi ini, Ketua PWI Ogan Ilir Fredi Kurniawan menekankan agar anggota organisasi wartawan tersebut menjalin komunikasi yang baik dan intensif.

    “Komunikasi ini sangat penting. Anggota PWI Ogan Ilir senantiasa memperkenalkan diri, menunjukkan identitas kepada instansi maupun lembaga,” kata Fredi di sekretariat PWI Ogan Ilir, Indralaya, Senin (8/7/24).

    Sehingga pihak yang menjalin relasi, mengenal dengan baik wartawan yang tergabung dalam PWI Ogan Ilir.

    Fredi pun mengimbau lembaga maupun instansi khususnya di Ogan Ilir, untuk tak mudah percaya jika ada pihak atau oknum yang mengatasnamakan PWI Ogan Ilir.

    “Misalnya ada instansi, lembaga, organisasi yang mendapat proposal pengajuan dana dari pihak yang mengaku PWI Ogan Ilir. Jangan langsung percaya begitu saja, silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada kami,” kata Fredi mengingatkan.

    Fredi memastikan bahwa PWI Ogan Ilir dalam melaksanakan program sesuai dengan Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PD/PRT) sesuai dikerjakan dengan baik.

    Sehingga kerjasama yang dilakukan dengan pihak terkait dipastikan transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.

    “Jadi tidak bisa serta-merta anggota PWI Ogan Ilir melakukan upaya kerjasama mengatasnamakan organisasi, ada prosedurnya. Senantiasa hal tersebut ditekankan kepada anggota-anggota kami,” pungkas Fredi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini