• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kota Tebing Tinggi Masuk Posisi 4 Besar, Pj Wali Kota Apresiasi Atlit Popprovsu 2024

    Senin, 08 Juli 2024, Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T07:00:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    DUTASUMSEL | TEBING TINGGI -  Kota Tebing Tinggi berhasil meraih posisi 4 besar diajang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu), di Kota Medan yang berlangsung 1-7 Juli 2024.

    Atas prestasi tersebut, Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi merasa bangga dengan prestasi 54 orang atlet Kota Tebing Tinggi yang berlaga diajang Popprovsu.


    “Walaupun hanya menempati posisi ke-4, saya merasa sangat bangga, karena di posisi pertama ada Kota Medan, posisi kedua ada Kabupaten Karo, dan posisi ketiga ada Kabupaten Deli Serdang. Tiga Kabupaten/Kota tersebut tentu semua aspeknya jauh diatas kita maka dari itu walau hanya posisi ke-4 saya sangat bangga,” kata Moettaqien, Senin (8/7/2024), di Rumah Dinas Wali Kota.


    Moettaqien menyampaikan, dari 7 cabang olahraga (Cabor) yang kita ikuti yakni, gulat, taekwondo, atletik, wushu, judo, tinju, dan karate, kita berhasil memperoleh 6 mendali emas, 8 perak, dan 11 perunggu. Dan semua cabor berhasil menyumbangkan mendali.


    “Bangga saya masing-masing cabor yang diberangkatkan untuk Popprovsu tahun 2024, semua menyumbang mendali, walaupun Kota Tebingtinggi ini kecil, tapi saya lihat banyak prestasi disini,” katanya.


    Terkait bonus yang telah dijanjikan kepada atlet berprestasi, Moettaqienengungkapkan bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi akan menepati janjinya, bonus akan segera dicairkan.


    “Nanti saya akan panggil Kadisporapar untuk berterimakasih, karena telah berhasil membina seluruh atlet dengan baik selama ini, dan sekalian untuk membahas teknis penyerahan bonus kepada atket yang berprestasi,” singkat Moettaqien Hasrimi.- (AJ)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini