• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Ogan Ilir Tekankan Untuk Meningkatkan Kegiatan Preemtif dan Preventif Untuk Menurunkan Tindak Pidana

    Senin, 29 Juli 2024, Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T01:55:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    OGAN ILIR, DUTASUMSEL - Pada Senin pagi, 29 Juli 2024, pukul 07.00 WIB, seluruh Pejabat Utama (PJU) dan personil Polres Ogan Ilir berkumpul untuk mengikuti apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, S.I.K. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan hasil dari Gelar Operasional (GO) Polda Sumsel yang menunjukkan peningkatan kasus tindak pidana (crime total) di wilayah Polres Ogan Ilir.


    Kapolres menekankan perlunya peningkatan kegiatan preemtif dan preventif guna menurunkan angka tindak pidana. Ia menginstruksikan seluruh jajaran untuk melakukan pemetaan terhadap jam-jam rawan yang sering terjadi tindak pidana dan meningkatkan kegiatan patroli. "Kita harus menciptakan situasi yang kondusif, terutama menjelang Pilkada serentak di Kabupaten Ogan Ilir," tegasnya.



    Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya pengawasan dan kontrol oleh para perwira terhadap anggota di fungsi masing-masing. "Pastikan tidak ada pelanggaran dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.


    Dalam apel tersebut, Kapolres mengajak seluruh personil untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Ogan Ilir. "Kita semua memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga Kamtibmas. Mari kita bekerja keras dan berkomitmen untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif," pungkas Kapolres.


    Kegiatan apel pagi ini berlangsung dengan tertib dan lancar, diakhiri dengan doa bersama,serta pengecekan terhadap kehadiran seluruh anggota polres ogan ilir untuk kelancaran tugas-tugas kepolisian diwilayah hukum polres ogan ilir. (HumaS )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini