• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Desa Lubuk Getam Antusias Sambut Ustadz Syuryadi Jadi Imam Sholat Idul Adha

    Minggu, 16 Juni 2024, Juni 16, 2024 WIB Last Updated 2024-06-16T15:45:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DUTASUMSEL | MUARA ENIM - Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha, masyarakat Desa Lubuk Getam, Kecamatan Belida Darat, Muara Enim, mengundang Ustadz Syuryadi, anggota DPRD Muara Enim, untuk menjadi imam Sholat Idul Adha di desa mereka, Senin (17/6).


    Kehadiran Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Ibadurrohman ini disambut antusias warga. Aang, salah satu warga Desa Lubuk Getam, mengungkapkan kebahagiaannya atas kehadiran Ustadz Syuryadi. 


    "Kami sangat senang dan bangga karena Ustadz Syuryadi bisa hadir dan memimpin Sholat Idul Adha di desa kami. Beliau tidak hanya sebagai anggota dewan, tetapi juga seorang ustadz yang kami hormati. Kehadirannya memberikan semangat baru bagi kami untuk terus menjaga nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan," ujar Aang.


    Hal senada juga disampaikan oleh Ridwan, warga lainnya, yang menilai Ustadz Syuryadi sebagai sosok yang tepat untuk memimpin doa pada hari besar umat Islam tersebut. 


    "Ustadz Syuryadi adalah contoh pemimpin yang agamis dan dekat dengan masyarakat. Kami berharap kehadiran beliau di sini bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk lebih mendalami agama dan berkontribusi dalam pembangunan desa," kata Ridwan.


    Tokoh agama bernama lengkap Syuryadi Amirudin itu sendiri merasa terhormat atas undangan warga tersebut. Dia mengatakan, bisa berkumpul dan beribadah bersama warga tak pernah berhenti dilakukannya meskipun disibukkan oleh urusan menjadi anggota DPRD Muara Enim. 


    "Kalau diundang warga, Insya Allah kami pasti hadir. Salah satu cara saya memberikan tausyiah sembari menyerap aspirasi warga mengenai berbagai masalah pembangunan yang dihadapi mereka," ucapnya. 


    Lulusan University of Malaya ini juga berterima kasih atas undangan warga tersebut. Dia mengungkapkan rasa syukurnya bisa berkumpul dan beribadah bersama warga Desa Lubuk Getam. 


    "Saya sangat berterima kasih atas undangan ini. Semoga semangat kebersamaan dan keikhlasan dalam berkurban dapat terus kita jaga. Saya juga mengucapkan Selamat Idul Adha untuk seluruh masyarakat Muara Enim," ujar Ustadz Syuryadi.


    Selain memimpin Sholat Idul Adha, Syuryadi juga dijadwalkan akan memimpin pelaksanaan pemotongan hewan kurban di desa tersebut. (rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini