• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Bhayangkari Polsek Cambai Berbagi Dengan Keluarga Tak Mampu

    Senin, 24 Juni 2024, Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T12:39:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    PRABUMULIH, DS - Atas usulan dari Ketua Bhayangkari Cabang Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), Nyonya Ivonne Endro agar bhayangkari ikut berpartisipasi nyata dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 ini. Dimana, Bhayangkari Polsek Cambai melaksana bakti sosial bantuan sosial dan bakti kesehatan pelayanan stunting di Kecamatan Cambai. 


    Kegiatan ini juga dalam partisipasi Bhayangkari menjelang HUT Bhayangkara 78 Tahun 2024. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cambai, IPTU Yogie Melta S, Sos membenarkan bansos dan bakti kesehatan pelayanan stunting yang dilakukan Bhayangkari Cambai. 


    Kapolsek Cambai juga menambahkan pada kegiatan stunting ini adalah wujud nyata Bhayangkari Polres prabumulih dalam kesempatan ini Bhayangkari Polsek Cambai mendukung program pemerintah melakukan stunting ke masyarakat yang membutuhkan.  Yang mana hal ini bertepatan dengan HUT Bhayangkara 78.

    "Kegiatan ini akan dilakukan berkala dan melihat langsung perkembangan penerima bantuan stunting tersebut," akunya, Kamis (20/6/2024).


    Adapun balita yang menerima bantuan pelayanan Stunting dari Polsek Cambai, sebut kapolsek, yakni Sandy RA (4), Jalan Balai, Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih. Bhayangkari Polres Prabumulih selain mendukung penuh pelaksanaan tugas suaminya bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

    "Bhayangkari Polres Prabumulih pun tiada henti terus menebar kebaikan dengan berbagi dan menolong sesama yang membutuhkan," ungkapnya.


    Lanjutnya, Bhayangkari Polsek Cambai tidak bekerja sendiri namun melibatkan tenaga kesehatan dalam kesempatan ini langsung didampingi Puskesmas Cambai, yaitu Desi  bersama Tim Kesehatan dan Ahli Gizi Puskesmas Cambai. "Kapolres Prabumulih sangat mengapresiasi kegiatan bhayangkari. Hal ini akan dilakukan serentak di Wilayah Hukum (Wlikum) Polres Prabumulih, dalam hal ini ketua bhayangkari ranting polsek jajaran pun akan melaksana kegiatan serupa," tutup kapolsek. (BN)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini