• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PB.R Barokah Sakatiga Seberang Laksanakan Buka Puasa

    Selasa, 04 April 2023, April 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T14:03:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Ogan Ilir,Dutasumsel.com - Memasuki 10 hari kedua bulan suci Ramadhan 1444 H dan untuk mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama keluarga besar PB.R Barokah Pimpinan Bapak Husni Mubarok laksanakan berpuka puasa,Selasa (5/4) di Balai Olahraga Desa Sakatiga Seberang. 


    Sebelum memasuki waktu maghrib berbuka puasa,ada beberapa acara yang di laksanakan seperti membaca yasin dan mendengarkan tausiah seputar bulan suci ramadhan yang di sampaikan oleh salah seorang pemain Bulu Tangkis PB.R Barokah Sakatiga Seberang. 


    Selalu Ketua Pelaksana Defeiansyah menyampaikan banyak ucapan Terima kasih atas kekompakan kawan-kawan yang sudah hadir memenuhi undangan kami melalui group Whatt App, dan alhamdulilah juga sore ini PB.R Barokah Sakatiga Seberang dapat melaksanakan buka puasa bersama.


    Di katakan Defri,acara buka bersama ini tidak ada lain merupakan ajang kita untuk mempererat silaturrahmi antar pemain,karena kita tahu di PB.R Barokah ini pemainnya dari berbagai desa.Semoga melalui moment buka puasa bersama ini akan terus mempererat hubungan antar sesama pemain dan kita selalu di berikan kesehatan. 


    Pada kesempatan tersebut,Kepala Desa Sakatiga Seberang Edy Firmansyah sangat mendukung kegiatan ini dan Terima kasih banyak kepada PB.R Barokah yang terus aktif berolah raga terutama pemain Bulu Tangkis di Desa kami ini,semoga Balai Olah Raga Desa Sakatiga Seberang ini terus dapat di manfaatkan oleh masyarakat baik masyarakat setempat maupun dari luar. 

    Atas nama pemerintah Desa Sakatiga Seberang sekali lagi kami banyak ucapkan Terima kasih dan kami sangat mendukung penuh atas kegiatan ini. (Sr)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini