• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Heboh, Penemuan Mayat Tergeletak Di Depan Bedeng, Satreskrim Polres Prabumulih Langsung Olah TKP

    Selasa, 04 April 2023, April 04, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T13:04:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, Dutasumsel -- Warga Kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan dihebohkan penemuan sesosok mayat tergeletak di Bedeng Jalan Bukit tunjuk, sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (04/4/2023).


    Belakangan diketahui sesosok mayat itu, Mukti (72) salah satu penghuni bedeng tersebut.


    Diketahui, kejadian itu pertama kali di temukan anak korban, Hendriyani (42) yang mengecek ke rumah bedeng tempat tinggalnya. Betapa terkejutnya, saksi melihat ayahnya telah tergeletak di tanah mengalami luka pada bagian belakang kepala.


    Lalu, korban kembali ke rumahnya berbicara kepada Epra Suelinardi (42), dan kembali mengecek bedeng dan menemukan sang mertua sudah dalam keadaan meninggal dunia.


    Tak lama, warga pun ramai memadati lokasi kejadian. Setelah itu, mulai dari Bhabinkamtibmas, personel Polsek Prabumulih Timur hingga Unit Indent Satreskrim dan piket Polres Prabumulih mendatangi lokasi.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Alita Firman SH MH membenarkan kejadian itu.


    “Iya tadi anggota telah ke TKP, ada penemuan mayat di Bedeng di Kelurahan Majasari. Diduga korban pembunuhan,” ujar Alita.


    Kata dia, personel Unit Indent Satreskrim telah melakukan olah TKP. Dan, kasus ini tengah diselidiki dan dikembangkan. “Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Prabumulih, dalam rangka visum et repertum,” pungkasnya.


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini