• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga di Hebohkan Penemuan Mayat Korban Penusukan, Satreskrim Polres Prabumulih Langsung Olah TKP

    Selasa, 07 Maret 2023, Maret 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-07T02:40:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Warga Jalan Bima Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur dihebohkan penemuan mayat Mr X di jalan sudah dalam keadaan terkapar dan kondisi meninggal dunia mengalami luka tusuk di bagian dada dan juga luka belakang kepala, Selasa pagi (7/3/2023).


    Belakangan diketahui korban adalah, Dafiz, 25 tahun warga Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur. Mendapatkan informasi itu, personel Polres Prabumulih langsung mendatangi lokasi dibantu Tim Opsnal Polsek Prabumulih Timur dan Polsek Prabumulih Barat dalam rangka melakukan olah TKP.


    Dan, meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan pengungkapan terkait kasus tersebut hingga menyebabkan korban meninggal dunia.


    Tim Indent Satreskrim Polres Prabumulih, langsung turun mendatang lokasi guna melakukan olah TKP. Setelah itu, mengevakuasi jasa korban ke RSUD Prabumulih guna divisum dan lainnya.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Reskrim, AKP Alita Firman SH MH dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Korban Dafiz, 25 tahun, warga Kelurahan Karang Raja. Korban dalam keadaan meninggal dunia, akibat luka tusuk pada bagian dada dan luka pada bagian belakang kepala,” terang Alita.


    Jasad korban, akunya sudah dibawah dan evakuasi ke RSUD dalam rangka pemeriksaan lebih lanjut. “Kita juga berkordinasi bersama RSUD, dalam rangka visum korban,” tambahnya.


    Kata dia, motifnya adalah penganiayaan berat. Antara pelaku dan korban, terlihat cekcok hingga berujung perkelahian. “Kasusnya, tengah kita selidiki dan kembangkan lebih lanjut,” pungkasnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini