• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Walikota Prabumulih Apresiasi Kinerja Kapolres

    Senin, 06 Maret 2023, Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T06:02:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Program-program inovasi dilakukan Kapolres Prabumulih dalam rangka peningkatan pelayanan publik, benar-benar dirasakan manfaatnya masyarakat Prabumulih.


    Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM melihat gencarnya Polres Prabumulih menjalankan program tersebut, di apresiasinya karena memberikan dampak positif bagi masyarakat Bumi Seinggok Sepemuyian ini.


    “Pak Kapolres Prabumulih ini, menjalankan tugas luar biasa,” terang Ridho, ketika menjadi nara sumber Podcast Polres Prabumulih, belum lama ini.


    Kata suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini, Polres Prabumulih ini sekarang ini benar ada di hati masyarakat, dimana ada masyarakat di situ ada polri.


    “Polres Prabumulih ini dari masyarakat dan bagi masyarakat, kita sangat mengapresiasi dan jelas memberikan support penuh,” tukas ayah tiga anak ini.


    Kata Ridho, sapaan akrabnya menambahkan, Pemkot Prabumulih akan senantiasa bersinergi bersama Polres Prabumulih dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. “Salah satunya soal Protokol Kesehatan atau Protes dimasa Covid-19, lalu juga vaksinasi. Dan, adanya inovasi MPP di Lantai 3 PTM I,” beber Politisi Golkar ini.


    Dalam mengatasi masalah, kata dia, jangan menimbulkan masalah baru seperti halnya prinsip pegadaian. Salah satunya, masalah Karhutla atau kebakaran lahan. “Silakan masyarakat membuka lahan, tetapi menggunakan cara tradisional. Dan, tidak menggunakan cara membakar karena bisa merusak lingkungan. Juga masalah penanganan dan penanggulangan bencana, sekarang ini Polres Prabumulih juga bersinergi bersama BPBD,” pungkasnya.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini