• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satlantas Polres Prabumulih Lakukan Patroli Jam Rawan Kriminalitas

    Senin, 06 Maret 2023, Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T06:31:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Selain melaksanakan Patroli Siang, Sat Lantas Polres Prabumulih juga melaksanakan Patroli Malam Hari di jam rawan kriminalitas untuk Jaga Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas di Wilkum Polres Prabumulih, Sabtu (4/3/2023).


    Kegiatan rutin patroli dan pengaturan ini dilakukan di tempat-tempat rawan laka lantas, untuk kali ini Sat Lantas Polres Prabumulih melakukan patroli malam hari di Jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih.


    Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi, SIK., MH melalui Kasat lantas Polres Prabumulih AKP Muthemaina menjelaskan, kegiatan patroli malam ini dalam rangka menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas di Wilayah Kota Prabumulih.


    “Kami akan rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam hari, agar masyarakat dapat merasa aman dan tenang saat beraktifitas, kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas “Jelas Kasat Lantas


    Lanjutnya, sejauh ini jajarannya telah menyiagakan personel untuk melakukan patroli dan hunting bersama-sama.


    "Saya juga berharap kegiatan patroli ini dapat membuat masyarakat di Kota Prabumulih selalu mentaati peraturan lalu lintas dan menjadikan Kamseltibcar lantas sebagai kebutuhan,” jelasnya.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini