• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Prabumulih Akan Umumkan Penerimaan Anggota Polri

    Senin, 06 Maret 2023, Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T06:21:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Pendaftaran penerimaan anggota Polri akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Untuk jadwal pendaftaran penerimaan, dapat dilihat secara berkala pada akun resmi Biro SDM masing masing Polda.


    Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH mengatakan, pihaknya akan segera mengumumkan penerimaan rekrutmen terpadu AKPOL, BINTARA dan TAMTAMA.


    "Kita akan segera umumkan penerimaan rekrutmen terpadu Akpol, Bintara, dan Tamtama. Selain itu juga Pemberian informasi mengenai pendaftaran Polri dapat di akses melalui aplikasi Pa’Kepo (payo jadi keluarga polri)," katanya. Sabtu (4/3/2023).


    Dalam waktu dekat, lanjut Kapolres, pihaknya akan segera melakukan sosialisasi ke sekolah sekolah di kota Prabumulih secara langsung. 


    “Jangan percaya dengan calo. Semua pelaksanaan dilakukan secara transparan. Maka berkompetisi lah secara sehat, belajar dan berlatih," ujarnya. 


    Dikatakan Witdiardi, selain persiapan fisik, peserta harus memiliki kemampuan ilmu pengetahuan umum sebagai penentu kelulusan tes akademik yang saat ini menggunakan sistem CAT.


    "Semua komponen harus terpenuhi untuk mencapai syarat lulus dan terpilih menjadi anggota Polri 2023," ungkapnya.


    Sebelum mengikuti tahapan tes, peserta harus melengkapi berkas permohonan untuk mengikuti seleksi.


    "Semuanya akan diinformasikan selanjutnya, baik itu persiapan pemberkasan, tahapan tes dan lainnya. Saya ingatkan kembali, penerimaan sama sekali tidak dipungut biaya apapun dan terbuka untuk umum," pungkasnya. (*) 



    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini