• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pesta SMANTI 2023 Meriah, Riza Fahlevi Apresiasi Kepala Sekolah Freni Listiani

    Senin, 06 Maret 2023, Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T10:26:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    PRABUMULIH, DS - Semarak Pesta SMANTI 2023 Kota Prabumulih kali ini berbeda dari sebelum-sebelumnya. Untuk 2023, Pesta SMANTI turut menghadirkan berbagai kegiatan lomba antar siswa  mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan juga SMA. Ada lomba melukis, lomba cerdas cermat, lomba kreasi dan lain-lain.



    Diresmikan Senin (06/03/2023), SMANTI Prabumulih turut menghadirkan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Drs. Riza Fahlefi. Didaulat memberikan kata sambutan dalam kegiatan tersebut, Riza mengaku cukup bangga dengan terobosan-terobosan yang dilakukan oleh Kepala Sekolah SMAN 3 Prabumulih Freni Listiani, S.Pd. 



    "Jujur saat ini saya merasa bangga dengan Kepala Sekolah SMAN 3 yang telah banyak melakukan terobosan-terobosan baru dalam peningkatan dunia pendidikan. Tentu terobosan seperti ini sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel searah visi-misi Pemrov Sumsel yakni Sumsel Maju Untu Semua"ujar Riza.



    Dikatakan, melihat begitu pesatnya perkembangan yang dialami oleh SMAN 3 Kota Prabumulih dari sebelum-sebelumnya. Sekolah ini selalu terdaftar dalam setiap kompetisi dunia pendidikan dan Sekolah. 


    "Catatan saya, SMAN 3 Prabumulih tidak pernah absen dalam mengirim siswanya untuk mengikuti kompetisi menyangkut dunia pendidikan dan sekolah, baik yang bersifat lokal maupun Nasional. Ini sangat luar biasa dan yang lebih membanggakan SMAN 3 selalu mampu meraih satu tempat dalam kompetisi. Selalu mampu mengahrumkan nama sekolah dan Kota serta Provinsi ditingkat Nasional" imbuh Riza.



    Dari sini maka dapat kita simpulkan bahwa kepala sekolahnya memiliki pemikiran yang cemerlang. "Maka dengan itu kita menghimbau kepada seluruh element masyarakat dan Donatur sekolah yang tidak mengikat untuk dapat mendukung sekolah ini agar semakin baik lagi kedepan. Sebab sekolah yang baik akan melahirkan siswa-siswa yang baik tentunya" tukas Riza.



    Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM yang diwakili oleh Asisten 3 Pemerintah Kota Prabumulih Amilton juga turut mengapresiasi Program dan terobosan SMAN 3 Prabumulih dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Prabumulih. 



    "Yang pertama tentu selamat atas terselenggaranya PESTA SMANTI 2023 Prabumulih. Semoga melalui kegiatan ini dapat melahirkan siswa yang berkualitas dalam segi pendidikan. Memiliki mental yang kuat dan jiwa enterpreneur yang tinggi sehingga saat tidak lagi menjadi status pelajar mereka sudah memiliki ilmu untuk meneruskan apa saja yang sudah dipelajari di sekolah. Ini tentu merupakan prestasi yang cukup baik sehingga perlu dukungan semua pihak agar SMAN 3 selalu dapat berinovasi" pungkasnya.




    Pantauan Posmetro, Turut hadir dalam PESTA SMANTI 2023, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan H. Rizal Fahlevi., MM., Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, Wakil Ketua TP PKK Ibu Hj. Reni Indayani., S.Km., M.Si, dan Kepala Sekolah SMA Negeri 03 Prabumulih Freni Listiani, S.Pd., M.Si, Para Donatur, dan orangtua siswa.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini