• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Personel Polres Prabumulih Wajib Lulus Ujian Beladiri Untuk Naik Pangkat

    Selasa, 07 Maret 2023, Maret 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-07T02:28:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Beladiri salah satu kemampuan wajib dimiliki personel Polres Prabumulih, makanya setiap kali usulan kenaikan pangkat diadakan ujian beladiri. 


    Seperti Senin, 6 Maret 2023, sejumlah personel Polres Prabumulih mengikuti ujian beladiri di Halaman Mapolres. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kabag SDM, Kompol Evial Kalza SE MH membenarkan itu.


    “Beladiri, salah satu syarat dalam rangka pengusulan kenaikan pangkat wajib dimiliki personel Polri. Khususnya, Polres Prabumulih dalam rangka mendukung tugas dan tanggungjawabnya,” terang Evial, sapaan akrabnya.


    Makanya, aku Evial, personel Polres Prabumulih wajib lulus ujian beladiri ini. Karena, kalau tidak bisa tertunda kenaikan pangkatnya tahun ini.


    “Kenaikan pangkat personel, akan dilakukan 1 Juli mendatang. Kenaikan pangkat ini, memang hak personel. Tetapi, prosesnya harus diikuti sesuai aturan dan ketentuan,” bebernya.


    Lanjutnya, kenaikan pangkat ini juga bagian dari pembinaan dan peningkatan karir personel khususnya di lingkungan Polres Prabumulih. “Prestasi dan kinerja personel, juga menjadi pertimbangan dalam proses kenaikan pangkat ini,” bebernya.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini