• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua Bhayangkari Dewi Witdiardi, Panen Aneka Sayuran Hidroponik

    Kamis, 02 Maret 2023, Maret 02, 2023 WIB Last Updated 2023-03-01T19:06:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Menjaga ketahanan pangan di lingkungan Polres Prabumulih, Bhayangkari membudidayakan aneka sayuran hidroponik di Halaman Kantor Bhayangkari, belum lama ini.


    Dalam waktu tidak terlalu lama, ternyata budidaya aneka sayuran tersebut telah menghasilkan. Hingga, Rabu, 1 Maret 2023, Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi bersama jajaran dan Kadistan, Alfian SP melakukan panen perdana.


    “Alhamdulillah, budidaya aneka sayuran hidroponik sebelum telah menghasilkan. Dan, hari ini kita mulai bosa menikmati hasilnya makanya kita lakukan panen perdana,” jelas Dewi.


    Sayuran hidroponik ini, kata dia, lebih menyehatkan dibanding sayuran ditanam ditanah menggunakan pupuk kimia. “Sayuran organik ini, sangat baik dan menyehatkan buat konsumsi,” bebernya.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH menambahkan, kalau sangat mendukung kegiatan Bhayangkari dalam membudidayakan aneka sayuran secara hidroponik. “Apalagi, sekarang budidaya sayuran hidroponik akhirnya telah menghasilkan. Apalagi, ketika dipanen sayurannya masih seger sekali,” terangnya.


    Kegiatan ini, akunya dalam rangka mendukung program ketahanan pangan dicanangkan pemerintah. Selain itu, lewat budidaya aneka sayuran hidroponik ini tidak membutuhkan halaman luas. “Budidayanya relatif mudah, dan waktu budidayanya tidak terlalu lama,” bebernya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini