• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Curah Hujan Tinggi, Wakapolres Prabumulih Ingatkan Masyarakat Awasi Anak Jangan Berenang di Sungai

    Sabtu, 04 Maret 2023, Maret 04, 2023 WIB Last Updated 2023-03-04T06:08:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Volume air Sungai Kelekar melintasi Kota Nanas ini, tengah menunggu akibat intensitas hujan cukup tinggi belakang ini.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Hendri SH mengimbau, agar para orang tua meningkatkan pengawasan kepada anak-anaknya jangan sampai main di Sungai Kelekar. Karena, kondisinya tengah dalam dan bisa membahayakan.


    “Jangan sampai karena kelalaian, anak berenang tanpa pengawasan di Sungai Kelekar. Dan, tenggelam dan menyebabkan penyesalan,” ujarnya.


    Informasi diterimanya, aku Kompol Hendri ada anak-anak berenang bebas di Sungai Kelekar tanpa pengawasan. Hal itu, jelasnya akan sangat berbahaya sekali. “Ditakutkan, ada hal tidak diinginkan hingga menyebabkan para anak-anak tersebut tenggelam. Makanya, perlu diantisipasi dan jangan sampai hal itu terjadi,” beber Mantan Wakapolres Empat Lawang ini.


    Jelasnya, sudah menjadi kewajiban Polres Prabumulih memberikan imbauan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Selain itu, warga juga di sekitar sungai harus siap siaga jika banjir sewaktu-waktu terjadi. “Ini bagian dari kewenangan Polres Prabumulih dalam rangka mengingatkan masyarakat di Prabumulih,” pungkasnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini