• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bag SDM Polres Prabumulih Masuk Sekolah, Sosialisasi Penerimaan Polri 2023

    Senin, 06 Maret 2023, Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T11:46:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Dalam rangka penerimaan atau rekrutmen Polri 2023, baik itu Tamtama, Bintara, dan AKPOL. Polres Prabumulih melalui Bag SDM mulai melakukan sosialisasi ke sekolah tingkat SMA/MA/SMK sederajat.


    Guna mengajak para pelajar siswa tingkat menengah itu, ikut seleksi penerimaan rekrutmen Polri 2023. Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kabag SDM, Kompol Evial Kalza SE MH dikonfirmasi awak media, belum lama ini.


    “Sejak 1 Maret lalu, kita sosialisasikan penerimaan atau rekrutmen Polri 2023 ke sekolah tingkat menengah. Mengajak para siswa bergabung mengikuti seleksi,” ujar Kompol Evial.


    Ia memastikan, kalau rekrutmen Polri bersih dan transparan. Makanya, mengajak para pelajar tingkat menengah mempersiapkan diri sematangnya dan baik. Agar bisa lolos seleksi, dan mengikuti pendidikan pembentukan personel Polri.


    “Pemeriksaan administrasi akan dilakukan di Polres Prabumulih, pendaftaran secara online. Gratis tanpa dipungut biaya, jadi jangan percaya jika ada orang bisa membantu meloloskan dalam penerimaan rekrutmen Polri,” bebernya.


    Lanjutnya, siswa mempersiapkan diri sebaiknya dan magang tentunya akan mempunyai peluang lebih besar, agar bisa lolos seleksi dan menempuh pendidikan.


    “Makanya, harus belajar giat dan keras dan mewujudkan cita-citanya menjadi personel Polri,” pungkasnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini