• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wawako Kota Prabumulih Hadiri Pelantikan Ketua DPD LVRI

    Rabu, 08 Februari 2023, Februari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-02-08T05:00:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com – DPD LVRI dan Piveri Sumsel resmi melantik Ketua DPC LVRI dan Piveri Prabumulih, Rabu, 8 Februari 2023 di Gedung Kesenian Rumdin Wako.


    Pelantikan langsung dilakukan Ketua DPD LVRI Sumsel, DR Ramses PNDMin dan Ketua Piveri Sumsel, Mutiara Situmorang. Samsudi dilantik sebagai Ketua DPC LVRI Prabumulih, dan Hayati dipercaya sebagai Ketua Piveri Prabumulih.


    Ketua DPD LVRI Sumsel, DR Ramses PNDMin mengatakan, berterima kasih kepada negara telah mengakui para pejuang sehingga dibentuknya LVRI dan Piveri ini.


    “Kita berupaya menanamkan nilai-nilai 45, guna menanamkan nilai perjuangan dan nasionalisme kepada negara ini,” terang Ramses.


    Ia meminta DPC LVRI Prabumulih dan DPC Piveri Prabumulih terus meningkat pembinaan kepada para anggotanya. Sehingga, bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebaiknya.


    “Kita berterima kasih kepada Pak Wako Prabumulih atas bantuan materi dan non materi kepada LVRI Prabumulih dan Piveri Prabumulih, sehingga terus bersinergi bersama Pemkot Prabumulih. Ketua DPC LVRI dan Piveri, melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai AD/ART. Bisa memberikan inspirasi, warga LVRI dan Piveri tetap semangat dan berbuat terbaik. Agar selalu di hati masyarakat,” pesannya.


    Sementara itu, Ketua DPC LVRI Prabumulih, Samsudi berterima kasih atas pelantikan telah dilakukan. “Semoga bisa melaksanakan amanat dipercayakan secara baik, tentunya dalam membangun dan mengembangkan LVRI dan Piveri Prabumulih,” ucapnya.


    Dia menekankan, jangan melupakan sejarah sebagai negara besar dan baik. “NKRI ini harga mati, harus terus diperjuangkan dan dilanjutkan oleh para pemuda,” tukasnya.


    Wawako Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH menjelaskan, LVRI dan Piveri Prabumulih terus bisa bersinergi bersama Pemkot Prabumulih ikut dan berperan serta dalam pembangunan.


    “Salam perjuangan dan salam kemerdekaan. Merdeka merdeka merdeka,” sebut Fikri.


    Kata ayah empat anak ini, Pemkot Prabumulih memberikan apresiasi kepada DPC LVRI dan Piveri Prabumulih baru saja mengakhir masa jabatannya. “Terima kasih atas bantuan, sumbang saran dalam membangun Kota Nanas ini. Selamat kepada pengurus baru DPC LVRI dan Piveri Prabumulih, pekerjaan ini mungkin pekerjaan ringan dan mudah,” tandasnya.


    DPC LVRI Prabumulih dan DPC Piveri Prabumulih punya kewenangan kontrol terhadap pembangunan Pemkot Prabumulih, akunya sinergitas selama ini telah baik harus semakin baik lagi. “Tolong ingatkan Pemkot Prabumulih dalam menjalankan pembangunan, guna mensejahterakan rakyat bagi NKRI,” pungkasnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini