• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wakapolres Prabumulih Melalui Jumat Curhat, Ingatkan Masyarakat Tentang Radikalisme

    Jumat, 03 Februari 2023, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T14:00:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk melakukan program Jumat Curhat di Masjid An Nur Perumahan Arda, Jumat, 3 Februari 2023.


    Menyikapi khotbah khotib sholat Jumat, bertajuk ‘Waspada Paham Radikalisme, Berkedok Agama’. Wakapolres Prabumulih, Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk mengajak, warga berhati-hati terhadap paham radikalisme. Karena, paham itu di ladang di Indonesia.


    “Jangan sampai terjebak paham radikalisme, mengatasnamakan agama. Kita sebagai umat Islam, harus berhati-hati sekali,” pesan Ikrar, sapaannya.


    Kata pria kelahiran Sulbar ini, jika ada atau mengetahui paham radikalisme segera laporkan ke pihak kepolisian karena hal itu bisa merusak bangsa Indonesia. “Bantu kita memerangi paham radikalisme, karena paham itu sangat berbahaya,” terang Alumni AKPOL 2006 ini.


    Pada kesempatan itu, Wakapolres Prabumulih juga mengajak masyarakat menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing. Jangan sampai, terjadi gangguan Kamtibmas membahayakan masyarakat sendiri. “Kejahatan itu terjadi, bukan karena adanya niat dari pelakunya. Tetapi, juga kesempatan makanya harus berhati-hati,” beber Wakapolres.


    Sementara itu, Anja, salah satu jemaah Masjid An Nur Perumahan Arda berterima kasih atas program Jumat Curhat digalakkan pihak Polres Prabumulih. “Karena, adanya program Jumat Curhat ini makin mendekatkan diri masyarakat ke Polri, sebagai mitra dalam meningkatkan pelayanan dan juga citra Polri,” pungkasnya.


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini