• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tingkatkan Keamanan, Satlantas Polres Prabumulih Laksanakan Giat Blue Light Patroli

    Rabu, 15 Februari 2023, Februari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-02-15T08:02:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com --  Guna meningkatkan keamanan dan rasa nyaman di tengah masyarakat, Sat Lantas Polres Prabumulih melaksanakan giat rutin Patroli Blue Light di seputaran jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih, Selasa malam (14/02/2023).


    Kegiatan patroli rutin dengan menghidupkan lampu biru terang ini bertujuan mencegah niat pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya dimalam hari.


    Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Muthe menjelaskan, Patroli Blue Light sebagai langkah menghadirkan polisi di tengah masyarakat agar masyarakat dapat istirahat dengan tenang pada saat malam hari maupun yang masih beraktivitas melewati jalan lintas yang kerap dijadikan tempat untuk para penjahat melancarkan aksinya.


    “Patroli blue light terus dan rutin dilakukan sebagai wujud nyata upaya polri dalam menjaga kamtibmas agar terciptanya situasi ditengah masyarakat yang aman, kondusif, dan aman. Rute yang dipilih juga selalu acak agar tidak terdeteksi oleh pelaku kejahatan” jelasnya.


    Dalam patroli yang dilakukan oleh petugas, tidak ditemukannya tindak pidana, balap liar, dan tidak ditemukan adanya potensi bencana. "Petugas selama melakukan patroli selalu menyampaikan himbauan kepada masyarakat mengenai keselamatan dalam berlalu lintas dimana sekarang masih berjalan Operasi Keselamatan Musi 2023," tutupnya. (Sumber : Humas Polres Prabumulih)


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini