• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Timsus Tantura Polres Prabumulih Bersama BPBD, Tangani Bencana Alam Puting Beliung di Madrasah PPM Al Furqon

    Rabu, 22 Februari 2023, Februari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-02-22T15:47:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Timsus Tantura Sat Samapta Polres Prabumulih bersinergi bersama BPBD dalam penanganan bencana alam, puting beliung di Madrasah PPM Al Furqon, Rabu (22/2/2023).


    Salah satunya, melakukan evakuasi bersama BPBD sebagai bentuk tanggung jawab dan pelayanan publik kepada masyarakat mengalami bencana alam puting beliung menimpanya. “Kita melakukan peninjauan bencana alam puting beliung menimpa Madrasah di PPM Al Furqon, sekaligus membantu melakukan evakuasi,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Samapta, Iptu Hamdani SH didampingi Kanit Turjawali, Iptu Jhon Heri.


    Sesuai instruksi Kapolres Prabumulih, kata Jhon, penangganan dan penanggulangan bencana ini juga menjadi salah satu tugas aparat kepolisian dari Polres Prabumulih. “Apalaguna, sudah dibentuk Posko Terpadu di Polsubsektor Prabumulih Timur. Agar penanganan dan penanggulangan bencana bisa lebih maksimal dan optimal,” bebernya.


    Lanjutnya, penanggulangan dan penanganan bencana secara cepat. Jelasnya, akan membantu meringankan warga terkena bencana. “Penangganan dan penanggulangan bencana menjadi tanggal jawab semuanya, termasuk tugas Polri kini dalam rangka membantu masyarakat merupakan korban bencana alam,” pungkasnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini