• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Timsus Tantura Polres Prabumulih Patroli Bersama Kodim 0404/ME, Jaga PAM Hari Lahir NU

    Senin, 20 Februari 2023, Februari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T15:40:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Timsus Tantura Sat Samapta Polres Prabumulih melakukan patroli sinergis bersama TNI di lingkungan Kodim 0404/ME dalam rangka menjaga kamtibmas dan juga kriminalitas serta lainnya.


    Selain itu, juga melaksanakan PAM Hari Lahirnya NU dipusat di Masjid Agung Nur Arafah, Senin (20/2/2023).


    “Patroli sinergis, guna antisipasi terjadinya tindak pidana 3C, senpira, sajam, narkotika, premanisme, perjudian, paham radikallisme, anti Pancasila dan pelanggaran hukum lainnya serta pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” jelas Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Samapta, Iptu Hamdani SH didampingi Kanit Turjawali, Iptu Jhon Heri.


    Lanjutnya, patroli sinergis ini sebagai tindakan preventif aksi kamtibmas dan kriminalitas serta lainnya di lokasi perumahan, pemukiman, pertokoan rawan curat, dan lokasi lainnya.


    “Patroli dialogis dan imbauan kepada masyarakat agar waspada penularan covid 19 dan agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” sebut Hamdani.


    PAM Hari Lahir NU di Masjid Agung Nur Arafah, kata dia, berlangsung lancar dan aman tanpa kendala. Sehingga, kegiatan berlangsung kondusif. “PAM Hari Lahir NU ini, juga berkordinasi bersama TNI. Kita saling membantu dan bekerja sama dalam membuat situasi aman dan nyaman,” pungkasnya.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini