• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Timsus Tantura Polres Prabumulih, Lakukan Patroli KRYD

    Minggu, 19 Februari 2023, Februari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-19T08:46:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Meski hari libur, Polres Prabumulih tetap melakukan patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan). Ini dilakukan, guna menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Prabumulih.


    Selain mengawal giat senam pagi yang dipusatkan di Taman Prabujaya, Personel Timsus Tantura juga melakukan pengamanan ibadah di sejumlah gereja yang tersebar di Kota Prabumulih.


    Usai pengamanan, Timsus tantura langsung melakukan patroli hunting guna 

    menindaklanjuti laporan pengaduan masyarakat terhadap sebuah ruko yang disinyalir menyalakan musik remix dengan suara keras sampai pagi hari.


    " Iya tadi kita melakukan pengawalan kegiatan senam, turut mengatur lalulintas, dan pengamanan minggu pagi di Gereja," kata Kasat Samapta, Iptu Hamdani, Minggu (19/2/2023).


    Setelahnya, lanjut Hamdani, langsung melakukan penyisiran ruko yang diduga dijadikan tempat pesta minuman keras.


    "Setiba di lokasi, kita menemukan beberapa botol minuman keras kosong yang sudah dikonsumsi. Sementara oknumnya belum," jelasnya.


    Selanjutnya Kasat samapta yang masih bersama personel Timsus Tantura juga langsung  menindaklanjuti laporan terkait oknum tukang parkir di sebuah minimarket yang sering berbuat onar.


    " Disini kita memberikan himbauan kepada oknum petugas parkir tersebut agar tidak menggangu kenyamanan masyarakat," pungkasnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini