• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Timsus Tantura Polres Prabumulih, Pantau Bencana Alam Bersama BPBD

    Senin, 27 Februari 2023, Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T02:36:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Timsus Tantura Polres Prabumulih melakukan patroli sinergi bersama TNI guna memantau kondisi bencana alam yang terjadi di desa Jungai Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih, Minggu (26/2/2023).


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Samapta, Iptu Hamdani SH menjelaskan, hal itu menjadi kegiatan rutin Timsus Tantura Polres Prabumulih dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


    “Kita tidak hanya fokus masalah ancaman dan gangguan kriminalitas, tetapi juga Kamtibmas dan lainnya,” ujar Hamdani.


    Lanjutnya, sekarang ini juga melakukan penanganan dan penanggulangan bencana alam berkordinasi bersama BPBD Prabumulih, salah satunya bencana alam terjadi di Desa Jungai.


    “Kita sangat mendukung program Pak Kapolres Prabumulih dalam rangka penanganan bencana alam bersinergi bersama BPBD. Apalagi, sudah ada posko bersama atau terpadu di Polsubsektor Prabumulih Timur,” bebernya.


    Kata dia, patroli rutin ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, khususnya melakukan patroli tidak hanya siang hari tetapi malam hari. “Khususnya, di lokasi rawan kejahatan. Sehingga, pelaku kejahatan mengurungkan niat kejahatannya dalam melakukan aksinya,” akunya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini