• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tiga PJU Polres Prabumulih di Mutasi, Ini Jabatannya

    Selasa, 21 Februari 2023, Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T08:47:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Tiga jabatan di lingkungan Polres Prabumulih mengalami pergeseran. Antara lain, jabatan Wakapolres Prabumulih. Lalu, Kasat Samapta, dan Kasikum.


    Jabatan Wakapolres Prabumulih selama ini dipegang Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk berganti ke Kompol Hendri SH, sebelumnya menjabat Wakapolres Empat Lawang.


    Sementara itu, Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk dipercaya menjabat Kakorsis di SPN Betung, Polda Sumsel. Lalu, Kasat Samapta, Iptu Hamdani SH pindah tugas ke Kasatres Narkoba Polres PALI.


    Jabatan ditinggalkan Iptu Hamdani SH, Kasat Samapta diisi AKP Bratanata SE, sebelumnya menjabat Kasikum Polres Prabumulih. Posisi ditinggalkan Brata, sementara ini kosong.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Iya betul mas, ada tiga PJU mengalami pergeseran. Yaitu, Wakapolres Prabumulih, Kasat Samapta, dan Kasikum,” ujar Witdiardi, Selasa (21/2/2023).


    Masih kata dia, mutasi di lingkungan Polres Prabumulih merupakan hal biasa. Dalam rangka pembinaan karir, juga melengkapi struktur organisasi guna peningkatan kinerja dan disiplin personel.


    “Kalau tidak ada halangan, direncanakan 2 Maret ini dilakukan sertijab di Halaman Polres Prabumulih,” beber Wit.


    Senada juga dibenarkan Kabag SDM, Kompol Evial Kalza SE MH dikonfirmasi terpisah. “Itu TR minggu lalu mas, memang ada tiga PJU terkena mutasi di lingkungan Polres Prabumulih. Wakapolres Prabumulih, Kasat Samapta, dan Kasikum,” terangnya.


    Akan ada sertijab mutasi di lingkungan Polres Prabumulih paling lambat dua minggu setelah mutasi. “Kita jadwalkan, 2 Maret ini. Kita sertijabkan tiga jabatan PJU di lingkungan Polres Prabumulih,” pungkasnya (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini