• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sidak, Kapolres Pastikan Yanlik Samsat Prabumulih Sesuai SOP

    Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T00:52:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com --- Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH dan Kepala UPTB Samsat Prabumulih, Ariswan Naromin SE MM melakukan peninjauan Yanlik di UPTB Samsat Prabumulih, Rabu (1/2/2023).


    Kapolres mengatakan, Inspeksi mendadak itu (Sidak) dilakukan guna memantau sistem pelayanan agar tidak ada penyimpangan dan pelanggaran.


    “Iya, secara rutin peninjauan Yanlik salah satunya di UPTB Samsat Prabumulih ini rutin kita lakukan. Penekanan kita kepada personel Polres Prabumulih, agar melakukan tugasnya secara baik dan tentunya mengacu SOP telah ada. ” wanti Kapolres.


    Apalagi, kata dia, Yanlik di UPTB Samsat Prabumulih ini bersentuhan langsung bersama masyarakat. Tentunya, pemberian pelayanan terbaik dan prima agar tidak menimbulkan keluhan dan juga komplain.


    “Polres Prabumulih, terus berupaya meningkatkan pelayanan pada Yanlik. Juga, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” beber Witdiardi.


    Sementara itu, Kepala UPTB Samsat Prabumulih, Ariswan Naromin SE MM menjelaskan, UPTB Samsat Prabumulih berupaya membantu masyarakat Prabumulih khususnya masalah pembayaran pajak kendaraan. “Berbagai kemudahan, jelas kita berikan kepada masyarakat sebagai wajib pajak,” tandasnya(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini