• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sat Lantas Polres Prabumulih Bersama PHRZ 4 Field Prabumulih Gelar Safety Riding

    Jumat, 10 Februari 2023, Februari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-02-10T03:07:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com – Dalam rangka Bulan K3, PHRZ 4 Field Prabumulih mengelar Safety Riding bersama Satlantas Polres Prabumulih, Kamis, 9 Februari 2024.


    Tujuan kegiatan tersebut, tidak lain meningkatkan keselamatan berkendara sehingga menghindari fatalitas hingga menyebabkan korban jiwa.


    Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH ketika dikonfirmasi awak media.


    “Kita mengedukasi masyarakat khususnya di lingkungan PHRZ 4, terkait berkendara benar lewat Safety Riding. Sehingga, pengendara meningkatkan keselamatan berkendara,” ujar Muthe, sapaan akrabnya.


    Selain itu juga, pada kesempatan itu, mengimbau agar patuh dan taat berlalin apalagi sekarang ini dalam Ops Keselamatan Musi 2024. “Jika kita patuh dan taat berlalin, mudah-mudahan terhindar dari lakalantas,” wantinya.


    Pantauan awak media, kegiatan itu diwarnai pemberian materi dan juga praktek Safety Riding di Gedung dan Lapangan Patra Ria, Komplek PHRZ 4.


    Sementara itu, SM PHRZ 4 Field Prabumulih, Jemi O mengatakan, berterima kasih atas Safety Riding diberikan Satlantas Polres Prabumulih dalam rangka meningkatkan keselamatan berkendara, khususnya di lingkungan Komplek PHRZ 4 ini.


    “Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dalam menjaga keselamatan berkendara, khususnya roda dua,” terangnya.


    Bebernya, diharapkan pengendara khususnya sepeda motor meningkatkan kepatuhan dan ketaatannya dalam berkendara di lingkungan Komplek PHRZ 4. “Kegiatan ini, sengaja diselenggarakan dalam rangka Bulan K3,” tukasnya.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini