• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ratusan Personel Polres Prabumulih Amankan, Kunker Wamentan RI

    Selasa, 21 Februari 2023, Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T14:42:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Agar kunker Wamentan RI, Haverick Hasnul Qolbi berlangsung aman dan tanpa kendala ke Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur dalam rangka budidaya tanaman nanas, Selasa, 21 Februari 2023.


    Polres Prabumulih mengerahkan, sekitar 111 personel di jajarannya. Juga di back up personel Polsek Prabumulih Timur, sebagai pemilik wilayah.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kabag Ops, Kompol Helmi Ardiansyah SH MH bersama KBO Bag Ops, Ipda Sani C membenarkan hal itu. “Betul, ada 111 personel Polres Prabumulih dalam rangka pengaman kunker Wamentan RI ke Kelurahan Karang Jaya meninjau budidaya tanaman nanas salah satu hasil pertanian Bumi Seinggok Sepemuyian ini,” jelas Sani.


    Sebutnya, pengamanan ini melibatkan seluruh Satfung di lingkungan Polres Prabumulih. Baik itu, Satlantas, Satreskrim, Sat Intelkam, Satres Narkoba, Bag Ops, dan lainnya. “Juga di back up Polsek Prabumulih Timur, juga menerjunkan personel pengaman,” bebernya.


    Pantauan awak media, pengamanan kunker Wamentan RI ini relatif aman dan kondusif serta tidak ada kendala. “Alhamdulillah, berjalan lancar dan sukses. Tidak ada gangguan dan hambatan,” tutupnya.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini