• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Program Strong Poin Setiap Pagi Polres Prabumulih Mendapatkan Apresiasi Masyarakat

    Sabtu, 25 Februari 2023, Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T12:03:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Program strong poin di jalan dan juga depan sekolah, dilakukan personel Polres Prabumulih setiap pagi jelas berdampak positif bagi masyarakat dan sudah dirasakan.


    Adanya program itu, jelas masyarakat sangat terbantu setiap paginya khususnya masalah kelancaran lalin.


    Salah satunya, diungkapkan Lurah Sungai Medang, Dedi Arman SKep ketika dibincangi awak media, Sabtu (25/2/2023).


    “Kita berterima kasih kepada Pak Kapolres Prabumulih, programnya sangat membantu masyarakat khususnya di Kelurahan Sungai Medang. Salah satunya, program strong poin personel Polres Prabumulih setiap pagi. Dalam rangka membantu kelancaran lalin masyarakat dan juga anak sekolah,” jelas Dedi.


    Lanjutnya, program tersebut bisa terus berkelanjutan hingga bisa dirasakan masyarakat secara berkelanjutan. “Sangat bagus program tersebut, apalagi juga akan berdampak positif bagi Polres Prabumulih. Adanya strong poin itu, kemacetan jalan bisa ditekan termasuk salah satunya masalah lakalantas,” bebernya.


    Demikian juga kata Lurah Pasar I, Firmansyah Trijaya SP MSi, kalau program tersebut telah sangat dirasakan masyarakat manfaatnya. “Apalagi, pagi hari memang kesibukan masyarakat relatif tinggi. Makanya, adanya strong poin setiap pagi sangat membantu kelancaran jalan,” sebutnya.


    Kata dia, harapannya masyarakat juga bisa membantu tugas kepolisian dalam kelancaran jalan setiap pagi. “Masyarakat sendiri, kita lihat merasakan manfaatnya,” tutupnya.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini