• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Program Jumat Curhat, Kapolsek Cambai Sambangi SMPN 6 Prabumulih

    Jumat, 24 Februari 2023, Februari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-02-24T06:00:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PABUMULIH, DutaSumsel.com -- Jumat Curhat Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH menyambangi SMPN 6 dan bertatapan muka bersama guru dan siswanya, Jumat, 24 Februari 2023.


    Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH mengingatkan, agar jangan percaya soal isu penculikan anak tengah viral. Karena, itu adalah berita hoax atau bohong. “Tetapi, perlu tingkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian. Khususnya, pada orang tidak dikenal. Sebagai langkah antisipasi dan pencegahan,” kata Wani, sapaan akrabnya.


    Kapolsek Cambai juga mengingatkan, agar para pelajar jangan mudah mempercayai berita hukum hingga ikut menyebarkan dan berujung masalah hukum. “Iya, dicek dahulu kebenarannya. Jangan ikut-ikut dalam menyebarkan berita bohong,” wantinya.


    Agar terhindar dari lakalantas, kata Mantan Kanit Lakalantas Satlantas Polres Prabumulih ini, patuhi dan taati aturan lalin. “Hal ini demi keselamatannya berlalin, dan terhindar dari kejadian fatality hingga menelan korban jiwa,” sebutnya.


    Ia juga mewanti, agar para Bhabinkamtibmas meningkatkan peranannya dalam pembinaan wilayah. Agar tetap kondusif, dan juga aman di wilayahnya. “Kordinasi pihak sekolah, mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan di sekolah,” pungkasnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini