• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Program Jumat Curhat Kapolres Diapresiasi Lurah GIB

    Jumat, 10 Februari 2023, Februari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-02-10T05:07:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Program Jumat Curhat dilaksanakan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama jajaran diapresiasi Lurah GIB, Rika Damayanti.


    Hal itu diungkapkannya, Jumat, 10 Februari 2023, ketika menerima kunjungan program Jumat Curhat Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH di Kelurahan GIB.


    “Ini kedua kalinya, Pak Kapolres Prabumulih menyambangi Kelurahan GIB dan bertatap muka bersama masyarakat. Sebelumnya, telah dikunjungi dalam program Kapolres Ngantor di kelurahan. Kini, program Jumat Curhat kita apresiasi inovasi kegiatan Pak Kapolres,” ujar Rika.


    Kata dia, Kelurahan GIB siap bersinergi bersama program Polres Prabumulih khususnya dalam menjaga kondusifitas wilayahnya. “Guna mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah GIB, dalam pertemuan program Jumat Curhat ini kita mempersilakan warga menyampaikan keluh kesah dan aspirasinya,” beber Lurah GIB.


    Ia berharap, agar Kapolres Prabumulih juga bisa memberikan solusi dan problem solving atas pertanyaan dilakukan warganya. “Setidak, warga lega bisa menyampaikan keluhannya dan mendapatkan respon positif dari Pak Kapolres Prabumulih,” tukasnya.


    Ia pun berharap, warganya akan mendengarkan dan melaksanakan imbauan Kapolres Prabumulih dalam rangka kondusifitas Kelurahan GIB. “Akan jadi prioritas kita pesan Pak Kapolres Prabumulih, agar dilaksanakan,” pungkasnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini