• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Program Jumat Curhat di Warkop, Kasat Lantas Ajak Patuhi Lalu Lintas

    Jumat, 10 Februari 2023, Februari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-02-10T11:02:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Satlantas Polres Prabumulih punya cara sendiri dalam rangka melakukan program Jumat Curhat, salah satunya pada Jumat, 10 Februari 2023.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH melakukan program Jumat Curhat menyambangi Warkop Padat Karya.


    “Kita tidak hanya mendengarkan curhat warga lewat program Jumat Curhat, tetapi juga memberikan solusi atas curhatan warga tersebut,” ujar Muthe.


    Pada kesempatan itu, Kasat Lantas juga melakukan sosialisasi Ops Keselamatan Musi 2023. Agar masyarakat tengah nongkrong di Warkop Padat Karya mematuhi aturan lalin, sehingga terhindar dari lakalantas.


    “Kita tekankan pakai helm SNI, jangan melawan arus, dilarang bonceng lebih dari 2, memakai HP ketika berkendara, dan lainnya. Ini demi keselamatan berkendara, sehingga tidak memicu lakalantas,” terang wanita lama bertugas di Ditlantas Polda Sumsel.


    Terang perempuan cantik, Pama berpangkat tiga balok menjelaskan, kalau penindakan dilakukan secara profesional dan humanis. “Kita tidak lagi, melakukan penilangan secara manual. Tetapi, sudah memakai kamera ETLE. Dalam penindakan, kita lakukan secara persuasif dan juga preventif,” bebernya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini