• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Timur, Jumat Curhat Ini yang di Lakukan

    Jumat, 03 Februari 2023, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T02:09:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH,DutaSumsel.com -- Polres Prabumulih Polda Sumsel melalui Polsek Timur diketuai oleh Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH melakukan jumat curhat dengan warga Kelurahan Sukajadi, tepatnya RT 03, RW 03, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Sumatera Selatan, Jumat (3/2/2023). 


    Dalam kegiatan jumat curhat tersebut, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH, melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Bobby Eltarik SH MH ketika dikonfirmasi mengatakan, giat jumat curhat merupakan program Polri Polres Prabumulih. 


    Tentu hal ini tujuannya untuk menyapa warga, bertatap muka, dan berbagi informasi terkait gangguan kamtibmas dan lain sebagainya, terang Bobby sapaan akrabnya. 


    Tidak sebatas itu saja, masih kata Bobby kita juga memberikan himbauan kepada warga untuk tidak membakar lahan ketika membuka kebun. 


    " Koordinasikan bersama bhabinkamtibmas Kelurahan, kalau ada persoalan dan permasalahan, apalagi terjadinya tindak kriminal, jangan main hakim sendiri," tegasnya. 


    Lebih dalam lagi, Kapolsek juga memberikan himbau dengan warga, kalau ada permasalahan jangan langsung lapor, selesaikan dengan kepala dingin, undang Bhabinkamtibmas, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan lain sebagainya, tutup Kapolsek humoris ini.(Heru Humas Polres Prabumulih)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini