• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek RKT, Antar Jenazah Ke TPU Pakai Mobil Patroli

    Rabu, 08 Februari 2023, Februari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-02-08T15:38:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Adanya warga meninggal dunia menjadi perhatian Polsek RKT dan jajarannya, Kapolsek RKT Iptu Dedi Apriansyah SE MSi membantu pemakaman warga Desa Karang Bindu, Kecamatan RKT bersama personelnya, Rabu, 8 Februari 2023.


    “Kita langsung bawa warga meninggal dunia, menggunakan mobil dinas guna dihantarkan ke pemakaman,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SE MSi, Rabu pagi.


    Kata Dedi, hal itu bentuk kepedulian atas musibah terhadap warga meninggal dunia mengantarkan ke peristirahatan terakhir di TPU Desa Karang Bindu. “Sudah menjadi kewajiban kita sebagai pelayan dan pengayom masyarakat,” terangnya.


    Lanjutnya, hal itu juga bukti kehadiran Polsek RKT di tengah masyarakat, berupaya membantu masyarakat dalam kesulitan dan memberikan problem solving. “Kita juga mendorong agar para Bhabinkamtibmas di Polsek RKT selalu berinovasi dan kreatif dalam melaksanakan tugas dan tanggung melayani masyarakat,” tukasnya.


    Hal itu jelas kata Dedi, akan mendapatkan tanggapan dan respon positif dari masyarakat. Dan, tidak segan akan memberikan informasi kepada para Bhabinkamtibmas di wilayahnya masing-masing. “Selalu lakukan pembinaan dan pendekatan kepada masyarakat, agar Polri dan masyarakat semakin akrab,” ujarnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini