• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Prabumulih Timur Tingkatkan Patroli Daerah Rawan Antisipasi Kriminalitas

    Rabu, 08 Februari 2023, Februari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-02-08T15:50:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH diwakili Wakapolsek, Iptu Husni Thamrin memimpin rapat internal, Rabu, 8 Februari 2023.


    Ada beberapa hal menjadi perhatian dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayahnya, kata Wakapolsek salah satunya lebih meningkat patroli di daerah rawan kejahatan.


    “Sebagai langkah pencegahan dan antisipasi aksi kriminalitas,” jelasnya.


    Lanjutnya, patroli hendaknya dilakukan mengedepankan SOP. Selanjutnya, dilakukan secara profesional dan humanis tentunya. “Patroli rutin jelas akan efektif dalam rangka menurunkan angka kriminalitas di wilayah Polsek Prabumulih Timur,” akunya.


    Sebutnya, semua unit harus melaksanakan sesuai tugas masing-masing. Seperti; Intelkam, Samapta, Reskrim, dan lainnya. “Banyak terjadi 3C, hal itulah perlu dicegah dan diantisipasi. Agar pelakunya gerah dan mengurungkan niatnya beraksi,” bebernya.


    Ditegaskannya, rapat internal ini juga bagian dari evaluasi rutin dilakukan Polsek Prabumulih Timur dalam rangka peningkatan kinerja dan disiplin personelnya. “Dalam rangka upaya peningkatan pelayanan publik, bagi masyarakat di wilayah hukumnya. Mari kita bahu membahu, mengayomi dan melayani masyarakat,” tukasnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini