• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Prabumulih Timur Lakukan Pelantikan PAM Pantarlih

    Senin, 13 Februari 2023, Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T02:47:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Pelantikan Pantarlih dilakukan serentak di sejumlah titik, salah satunya di Kecamatan Prabumulih Timur dan Prabumulih Selatan dilakukan KPU Prabumulih.


    Polres Prabumulih melalui Polsek Prabumulih Timur, salah satunya menyebar personel dalam rangka PAM pelantikan Pantarlih di wilayah Kecamatan Prabumulih Timur dan Prabumulih Selatan.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH menjelaskan, kalau kegiatan tersebut dalam rangka Polres Prabumulih melalui Polsek Prabumulih Timur mengawal tahapan Pemilu 2024 dan ikut menyukseskan.


    “Iya betul, ada personel PAM kita terjunkan dalam rangka PAM pelantikan Pantarlih dilakukan KPU Prabumulih,” ujar Bobby.


    Akunya, pelaksanaan pelantikan Pantarlih di wilayah Polsek Prabumulih Timur berlangsung aman dan kondusif serta tanpa kendala dan gangguan. “Pengawalan ini, dalam rangka memastikan pelantikan Pantarlih sukses dan lancar. Jangan sampai ada potensi gangguan, karena bisa menghambat pelaksanaan tahapan Pemilu 2024,” bebernya.


    Sebutnya, dalam rangka mengawal tahapan Pemilu 2024, jajarannya rutin melaksanakan kordinasi bersama KPU Prabumulih. “Kita telah berkomitmen, menyukseskan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 hingga berlangsung sesuai jadwalnya. Makanya, kita rutin berkomunikasi dan berkordinasi,” pungkasnya.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini