• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Prabumulih Timur Deklarasikan Poskamling Di Kelurahan Gunung Ibul

    Rabu, 01 Februari 2023, Februari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-02-01T04:16:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Lurah Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Danar Fitriyadi SH secara serentak mendeklarasikan Posko Siskamling di wilayah Kelurahan nya. Tentunya hal itu tak lepas dari giatnya Polres Prabumulih Polda sumsel untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan warga Prabumulih. 


    Dengan didampingi Kapolsek Prabumulih Timur diwakili Kanit Binmas Aiptu Evi Susanto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung IbuI Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Bripka Asal secara langsung melaunching posko Siskamling berlokasi di RW 05., Selasa (31/1/2023). 


    Kapolsek Prabumulih Timur AKP Bobby Eltarik, SH, MH,  ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, membenarkan bahwa secara langsung telah melaunching posko siskamling di RW 05.


    Lanjutnya, bertujuan sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Prabumulih Timur, jelas Bobby sapaan akrabnya. 


    Disamping itu, masih kata Bobby, anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas pokok melakukan Pembinaan terhadap masyarakat untuk menciptakan keamanan dilingkungan Desa/ Kelurahan , binaannya. 


    "Antisipasi terjadinya tindak pidana jalanan/konvensional, sehingga tercipta rasa aman di masyarakat." kegiatan poskamling tersebut dilakukan oleh masyarakat pada malam hari di Kelurahan Gunung ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, urainya. 


    Lebih lanjut Kapolsek menerangkan yang lebih utama adalah untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat sehingga dengan adanya poskamling tersebut benar-benar dirasakan, tutupnya. 


    Pantauan di lapangan, setelah berakhirnya acara tersebut Kapolsek Prabumulih Timur AKP Bobby Eltarik, SH, MH diwakili Kanit Binmas Evi Susanto memberikan 1 buah rompi untuk alat patroli saat melaksanakan Ronda.  Dan langsung diterima oleh Ketua Poskamling Ahmad.


    Kegiatan ini juga dihadiri, oleh Lurah Gunung Ibul , Danar Fitri yadi, SH, Kapolsek Prabumulih Timur di wakili Kanit Binmas Aiptu Evi Susanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Ibul Asal,  SH, Ketua Rw. 05, Ketua Rt. 01, Ketua RT 02, Ketua RT 04, Ketua Rt. 06 dan  Ketua dan anggota Poskamling.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini