• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Prabumulih Terima Penghargaan Ombudsman RI

    Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T00:40:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Polres Prabumulih menjadi salah satu penerima penghargaan dari Ombusman RI,  kategori Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2022 (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik).


    Piagam penghargaan itu diterima langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH di Lantai 7 Gedung Mapolda Sumatera Selatan, Rabu (1/2/2023).


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH berterima kasih kepada seluruh jajarannya telah bekerja secara baik dan optimal.


    “Keberhasilan ini, bukan kerja saya sendiri sebagai Kapolres Prabumulih. Tetapi, kerja semua personel karena telah berupaya melayani dan memberikan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.


    Kata Witdiardi, sudah menjadi komitmennya terus meningkat pelayanan publik akan terus berjalan secara optimal dan maksimal. Sehingga, masyarakat puas atas pelayanan diberikan segenap jajaran Polres Prabumulih.


    “Berbagai inovasi pelayanan publik, sejauh ini terus kita lakukan agar pelayanan diberikan makin baik dan terus baik,” bebernya. 


    Atas penghargaan diterima tersebut, Lanjut Kapolres, pihaknya akan berupaya melakukan evaluasi menyeluruh di lingkungan Polres Prabumulih, supaya pelayanan publik terus berjalan secara optimal dan maksimal. “Kita akan terus bekerja melayani dan mengayomi masyarakat,” pungkasnya(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini