• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres dan Pemkot Prabumulih Olahraga Bersama Jalin Sinergitas

    Sabtu, 11 Februari 2023, Februari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T06:59:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Memperkuat silaturahmi antara Pemkot Prabumulih dan Polres, mengelar olahraga bersama di Lapangan Tennis, Komplek Perkantoran Pemkot, Jumat, 10 Februari 2023.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, ini bentuk sinergitas Polres Prabumulih dan Pemkot Prabumulih dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selalu menjaga situasi kondisi agar tetap aman dan kondusif.


    “Hubungan baik, jelas harus kita bina bersama Pemkot Prabumulih. Sebagai mitra strategis Polres Prabumulih,” ujar Kapolres.


    Lewat olahraga bersama ini, kata Witdiardi jelas terus memudahkan koordinasikan dan komunikasi antara Pemkot Prabumulih dan Polres. “Polres Prabumulih jelas berkomitmen mendukung program Pemkot Prabumulih,” ujar Kapolres.


    Terpisah masih di tempat yang sama, Wawako Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH menjelaskan, kalau olahraga di Lapangan Tennis Komplek Perkantoran Pemkot Prabumulih ini rutinitas. “Namun, Jumat ini kita berolahraga bersama ada Pak Kapolres bersama jajaran ikut berolahraga dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan keakraban,” beber Fikri.


    Selama ini, kata orang nomor dua di Kota Nanas ini, hubungan antara Polres Prabumulih dan Pemkot memang sudah terjalin baik. “Ke depan, terus akan kita jaga dalam rangka memberikan situasi kondisi Kamtibmas di Prabumulih aman dan lancar tentunya,” pungkasnya (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini