• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Personil Polsek Prabumulih Timur Sambangi Poskamling, Berikan Motivasi Jaga Kamtibmas

    Rabu, 15 Februari 2023, Februari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-02-15T07:41:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Untuk menekan berbagai tindak kejahatan, Polsek Prabumulih Timur Polres Prabumulih Polda Sumsel melakukan upaya pencegahan salah satunya dengan mengadakan cek Pos Kamling secara rutin di berbagai wilayah yang ada di wilayah kecamatan Polsek Prabumulih Timur.


    Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, juga untuk mendekatkan diri ke masyarakat serta memberikan motivasi kepada warga untuk meningkatkan ronda malam dilingkungan masing masing.


    Bhabinkamtibmas Aipda Joni Alias, SH menyambangi warga yang melakukan ronda malam. “Kami bersama anggota piket, secara rutin mengecek kegiatan di Pos Kamling,” terang Aipda Joni, Rabu (15/2/2023).


    Terpisah, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kapolsek Timur AKP Bobby Altarik SH MH mengatakan “kami juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan berdialog dengan warga, karena dalam menciptakan kamtibmas ini kami membutuhkan peran serta warga masyarakat lewat giat Siskamling mengingat jumlah personil kepolisian yang terbatas.


    “Mudah-mudahan kebersamaan yang dilakukan Bhabinkamtibmas kontrol pos kamling bisa meningkatkan motivasi warga turut menjaga keamanan lingkungan,” pungkasnya.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini