• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Personel Polres Prabumulih Timur Patroli Wilayah, Antisipasi Kriminalitas

    Senin, 20 Februari 2023, Februari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T04:28:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Guna mewujudkan Kamtibmas aman dan nyaman, juga menekan angka kriminalitas di wilayah Polsek Prabumulih Timur.


    Personel Polsek Prabumulih Timur melakukan giat patroli wilayah, Sabtu, 18 Februari 2023, khususnya di titik rawan kejahatan. Sehingga, memberikan efek jera kepada para pelakunya.


    Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH ketika dibincangi awak media.


    “Sasarannya; Lah Gun Senpi, Sajam, Premanisme, Prostitusi, Narkoba, Judi, Miras, Kelengkapan surat menyurat kendaraan, dan lainnya. Dan, kita nilai patroli wilayah ini efektif menekan angka kriminalitas di wilayah Polsek Prabumulih Timur,” ujar Bobby, akhir pekan ini.


    Hasilnya, kata Bobby, selama pelaksanaan kegiatan patroli hunting dan razia tidak didapatkan pelanggaran ataupun tindak pidana lainnya.


    “Situasi masih aman kondusif, lalin lancar dan terkendali. Patroli wilayah ini, akan dilakukan secara rutin demi keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Polsek Prabumulih Timur,” akunya.


    Ia tidak menampik, aksi kejahatan bisa menimpa warganya sewaktu. Karenanya, ia menekankan agar masyarakat di wilayah Polsek Prabumulih Timur terus meningkat kewaspadaan dan kehati-hatian. “Sehingga, tidak menjadi korban aksi kejahatan,” bebernya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini