• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringatan Isra Miraj, Ini Yang Disampaikan Kapolres

    Senin, 20 Februari 2023, Februari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T04:39:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Polres Prabumulih mengelar peringatan isra miraj di Masjid Nur Arifin Mapolres, Senin, 20 Februari 2023.


    Bertema ‘Isra Miraj Menguatkan Keimanan dan Ketaqwaan dan Soliditas Guna Mewujudkan Polri Presisi’. Di momentum ini, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Wakapolres, Kompol Ikrar Potawari SIk SH mengajak, jajarannya meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada sang pencipta.


    “Mari kita bekerja semangat dan ikhlas, terus melayani masyarakat sebaiknya. Jangan lupa, tingkatkan ketaqwaan dan keimanan dalam menjalankan tugasnya,” terang Kapolres, Senin pagi.


    Ia berpesan kepada personelnya, tujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan agar terhindar dari pelanggaran dilakukan personel Polres Prabumulih. “Tauladan sifat Nabi Muhammad SAW, selalu memberikan contoh baik bagi umatnya. Mengabdi harus penuh semangat dan keikhlasan,” beber Alumni AKPOL 2002.


    Sebut Mantan Kapolres Mukomuko ini, personel Polres Prabumulih harus menjaga soliditas satu sama lain, guna mendukung program Kapolri Presisi. “Jaga soliditas dalam melayani masyarakat, apalagi tugas Polri jelas mengayomi dan melayani masyarakat. Apalagi, harus menjaga dan menaikan citra Polri. Semakin solid, jelas semakin baik dan pelayanan publik bisa dilakukan secara optimal dan maksimal,” pungkasnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini