• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkot Prabumulih Kucurkan Dana Rp 50 Juta, Bantu Korban Kebakaran Lorong 99 Pasar Inpres

    Kamis, 09 Februari 2023, Februari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-02-09T05:08:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com – Bantuan bagi lima korban kebakaran di Lorong 99 Pasar Inpres Prabumulih, akhirnya diberikan Pemkot Prabumulih, Kamis, 9 Februari 2023.


    Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama Kadinsos, Drs A Heriyanto MM dan Kalaksa BPBD, Sriyono SH menyerahkan bantuan uang tunai Rp 10 juta, buffer stock, dan sembako bagi masing-masing para korban kebakaran.


    “Bantuan ini, bentuk kepedulian dan perhatian Pemkot Prabumulih bagi para korban. Guna meringankan beban, para korban kebakaran telah kehilangan harta bendanya,” ujar Wako.


    Lanjutnya, bagi para korban semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian. Dan, semoga bisa bangkit kembali dan memulai hidupnya. “Jangan dilihat dari jumlah dan bentuknya, semoga bermanfaat bantuan kita serahkan ini,” aku suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.


    Terpisah, Kadinsos, Drs A Heriyanto MM menambahkan, masing-masing korban diberikan uang Rp 10 juta. Lalu, ada buffer stok darinya. Dan, juga bantuan sembako dari BPBD. “Uang tunai kita berikan Rp 10 juta bagi para korban kebakaran Lorong 99 Pasar Inpres Prabumulih, di luar buffer stok dan juga sembako,” tukasnya.


    Kata dia, pemberian bantuan ini tanpa memandang status. Karena, korban kehilangan harta bendanya wajib dibantu. “Dan, memang Pemkot Prabumulih memiliki anggaran guna membantu korban bencana alam, kebakaran, dan lainnya. Telah dianggarkan lewat APBD, setiap tahunnya,” akunya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini