• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Partai Gerindra Support Event Merpati Kolong Bima Cup Se-Kota Prabumulih

    Senin, 20 Februari 2023, Februari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T09:56:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Prabumulih support acara lomba burung Dara yang berlangsung di jalan Bima kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih diikuti oleh puluhan pecinta burung dara. 


    Menurut  informasi yang diterima portal ini, Senin (20/2/2023) giat tersebut dilakukan pada minggu kemarin yang dibuka langsung oleh anggota DPRD partai Gerindra Ade Irama SH MH. Selain itu giat tersebut diramaikan oleh kader partai Gerindra lainnya. 


    Ade Irama menyampaikan terimakasih kepada  ketua pelaksana sehingga acara ini terselenggara dengan baik dan lancar, ucapnya ketika dikonfirmasi. 


    Kemudian Ade sapaan akrabnya menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto untuk masyarakat Prabumulih yang hadir. 


    "Kami harap masyarakat Prabumulih akan kembali memberikan kepercayaannya kepada Prabowo Subianto sebagai presiden di 2024 nanti. untuk tetap semangat dan terus berjuang bersama rakyat Prabumulih dan membangun masyarakat Prabumulih yang lebih baik,".       


    Itu sebabnya, kenapa Pak Prabowo harus menang, karena cita-cita Pak Prabowo salah satunya adalah memastikan bahwa kita semua dalam keadaan yang cukup, pangan cukup, sandang cukup, anak-anak kita sekolah, masyarakat kita bisa tersenyum menghadapi masa depannya," jelas Ade. (*) 


    Editor: Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini