• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    OPS Keselamatan Musi 2023, Kapolres Prabumulih Imbau Personel Profesional dan Humanis Tindak Pelanggaran

    Selasa, 07 Februari 2023, Februari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T02:45:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Polres Prabumulih melalui Satlantas mengelar Operasi Keselamatan Musi 2023 di Halaman Mapolres, Selasa, 7 Februari 2024.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH langsung memimpin Gelar Operasi Keselamatan Musi 2023. Dalam amanatnya, Kapolres Prabumulih berpesan, agar personel dalam penindakan mengedepankan profesionalitas dan juga humanis.


    “Target Ops Keselamatan Musi 2023 ini, ada empat. Yaitu, menurunkan titik lokasi kemacetan. Lalu, menekan pelanggaran, dan kecelakaan serta meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam rangka cipta kondisi menjelang ramadhan dan Idul Fitri,” terang Kapolres.


    Dalam pelaksanaan Ops Keselamatan Musi 2023, dimulai Selasa ini, 7 Februari 2023 hingga 20 Februari 2023. Witdiardi mengajak, masyarakat patuh dan tertib terhadap aturan lalin.


    “Wujudkan Kamseltibcar Lantas, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan angka lakalantas, membangun budaya tertib lalin, dan meningkatkan kualitas pelayanan publik,” jelasnya.


    Sementara itu, Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH menambahkan, adapun sasaran pelanggaran ditindak dalam Ops Keselamatan Musi 2023. Antara lain, tidak memakai sabuk pengaman, helm, bonceng tiga, penggunaaan HP ketika berkendara, melawan arus, dan lainnya. “Kita tekankan agar pengendara patuh dan taat, demi keselamatan berlalin,” imbau Muthe.


    Akunya, sesuai amanat Kapolres Prabumulih, penindakan pelanggaran lalin mengedepankan preventif, persuasif dan juga profesional serta humanis. “Penilangan dilakukan menggunakan ETLE, makanya kita imbau agar masyarakat patuh dan taat berlalin,” pungkasnya. (*) 


     Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini