• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    OPS Keselamatan Musi 2023 Dimulai Besok, Ini Penjelasan Kasatlantas Polres Prabumulih

    Senin, 06 Februari 2023, Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T03:25:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Operasi Keselamatan Musi 2023 di lingkungan Polda Sumsel, secara resmi akan di mulai besok, Selasa, 7 Februari 2023.


    Ops Keselamatan Musi 2023 ini, akan berlangsung hingga 2 Minggu hingga 20 Februari 2023 nantinya. Makanya, jajaran Satlantas Polres Prabumulih mengajak, masyarakat patuh dan taat terhadap aturan lalin dan jangan melanggar.


    Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH dikonfirmasi awak media, Senin, 6 Februari 2023.


    “Iya betul, mulai 7 Februari 2023. Ops Keselamatan Musi 2023, kita mulai mari kita patuh dan taat terhadap aturan lalin dan jangan melanggar,” pesan Muthe.


    Kata Pama berpangkat tiga balok ini, penindakannya mengedepankan tindakan preventif, edukatif dan persuasif. “Hal ini, bertujuan dalam rangka menekan angka lalin juga meningkatkan kepatuhan dan ketaatan berlalin jelang Idul Fitri,” bebernya.


    Bebernya, sasaran utama Ops Keselamatan Musi 2023, antara lain; tidak pakai helm, sabuk pengaman, melawan arus, bonceng tiga, dan lainnya.


    “Intinya berpotensi menimbulkan rawan kecelakaan atau laka lantas, ini demi keselamatan pengendara itu sendiri. Agar terhindar dari resiko kerugian material dan juga jiwa, mari kita jadi pelopor keselamatan berlalin,” ajaknya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini